Welcome...., Let's enjoy this site!!!

BoedakBageur's Blog

Grab this Headline Animator

Sabtu, 30 Mei 2009

PILIH PRESIDENMU!!!


Tanggal 8 Juli 2009 merupakan hari yang sangat penting bagi Bangsa dan Negara Indonesia. Di hari itu rakyat akan memilih Presidennya. Pemilihan ini bukanlah untuk yang pertama kalinya, sehingga rakyat sudah merasa biasa bahkan ada juga yang merasa jenuh dan kecewa karena mereka menggangap pemilu itu bukan lagi sebagai pesta demokrasi rakyat tetapi sudah berubah menjadi pesta para elite politik dalam memperebutkan kekuasaan.


Saya merasa itu hal yang bisa dimaklumi, karena rakyat sudah bosan dengan janji-janji manis yang diucapkan pada saat kampanye. Di mana pada kenyataannya janji itu tidak terwujud padahal orang tersebut telah mendapatkan kepercayaan untuk mengemban amanat rakyat. Banyak orang yang menjadikan ini sebagai alasan untuk lebih memilih golput. Inilah yang menjadi kekhawatiran para kontestan dalam PilPres 2009 yang terdiri dari 3 pasangan yaitu: Yusuf Kalla-Wiranto, Megawati-Prabowo, dan Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono.
Terlebih KPU sebagai Panitia Penyelenggara Pemilu memiliki tanggung jawab dalam mensukseskan Pemilu ini. Belajar dari Pemilihan Legislatif Bulan April 2009 kemarin, banyak masalah yang terjadi dari DPT yang tidak Update, keterlambatan pengiriman logistik ke daerah-daerah, sampai dengan kecilnya persentase jumlah pemilih yang menggunakan hak pilihnya. Data yang masuk ke Hotel Borobudur sebagai pusat data statistik pemilu hanya mencapai 50%, itupun setelah beberapa minggu kemudian.
Untuk itu sobat-sobatku semua dan siapapun yang merasa dirinya sebagai bagian dari Bangsa Indonesia ini, gunakanlah hak pilihmu dengan sebaik-baiknya karena 1 suara kita ikut andil dalam menentukan arah bangsa ini 5 tahun ke depan. Marilah kita sama-sama sukseskan PilPres 2009 ini, Pilihlah PresidenMu…!!!

1 komentar:

nidaeladabi mengatakan...

Gabung don de dengan kumulblogger.com biar kita tambah teman bloger

Posting Komentar